0
Pasang


Facebook mulai di kenal masyarakat Indonesia pada tahun 2006 dan membooming pada pertengahan tahun 2009, hampir semua remaja punya akun facebook, mungkin saking populernya anak - anak SD juga sudah mempunyai jejearing sosial miliknya mas Mark ini. dan yang lebih hebohnya lagi setiap orang sudah memiliki lebih dari 1 akun facebook.

Nah kebayang gak apabila facebook tiba - tiba di tutup, menurut Sobat apa yang akan terjadi jika facebook tiba - tiba ditutup? Revian-4rt akan bahas ini semua di bawah ini.

1. Alayers Akan Berkurang

Sebagian besar pengguna facebook berasal dari kalangan alay, coba Sobat lihat di facebook mungkin jarang sekali melihat nama akun facebook yang normal, kebanyakan membuat nama yang sulit di baca, udah gitu panjang nya minta ampun, yang ujung-ujungnya di kasih SPAM oleh robot facebook. bukan itu aja foto - foto yang kerap nongkrong di beranda facebook juga dari kalangan alay. Revian-4rt gak mau nyontohin, Sobat tinggal pikir sendiri aja gimana gaya para alayers. Jadi dengan di tutupnya facebook akan membuat para alayers berkurang di dunia maya.

2. Pembongkaran Aib Berkurang

Sobat tahukan pengguna facebook tuh kalo nulis status apa aja di tulis, mau mandi aja ditulis apalagi yang lainnya, kebanyakan status yang mereka tulis di facebook tuh mengandung aib sendiri. wah gak bener tuh, udah dosa bikin malu diri sendiri lagi.

3. Twitter Kebanjiran Pengguna

Nah salah satu jejaring sosial yang populer selain facebook didunia adalah twitter, namun kebanyakan dari remaja Indonesia tidak terlalu menyukai twitter karena beberapa faktor. Nah jika facebook ditutup mau kemana lagi selain beralih ke twitter.

4. Mark Zuckerberg Kehilangan Penghasilan

Yang terakhir hal yang pasti terjadi jika facebook ditutup adalah si pencipta facebook kehilangan besar dari penghasilannya, bayangkan sekarang umurnya yang baru 20sekian sudah bisa mendulang uang bermilyar - milyar dari 1 jejaring sosial. gimana nasibnya jika facebooknya di tutup? pastinya bakalan hilang pundi - pundi uang tersebut.

Mungkin itulah kira - kira menurut Revian-4rt jika facebook tiba - tiba ditutup, menurut Sobat apa selain hal diatas?

Posting Komentar Blogger Disqus

 
Top